White Story Peptide Eye Cream Review | Eye Cream Ekonomis?!

by - January 21, 2022

Eye cream mungkin bagi sebagian orang merupakan produk skincare yang tidak terlalu penting. Namun buatku yang sering begadang, mengerjakan hal yang mengharuskanku lihat gadget nonstop, umur juga semakin bertambah, eye cream menjadi salah satu bagian dari night skincare routine-ku. Kalau ada di antara temen-temen yang penasaran pengen coba pakai krim mata, boleh banget melirik produk yang satu ini. Selain harganya murah, kualitasnya juga oke banget! Produk ini dari White Story, namanya Peptide Eye Cream. 

Kemasannya sendiri berukuran cukup mini, yaitu 10gram. Ukuran seperti ini membuatnya mudah dibawa-bawa, dan cocok untuk pemula karena harganya yang murah (hanya Rp 47.000,- saja!) Yang aku suka, produk ini punya klaim yang pas dan sesuai hasil, yaitu membantu mengurangi kerutan di bagian bawah mata serta melembabkan area sekitar mata. Gak muluk-muluk, tapi keliatan hasilnya! 

Mari kita bahas kandungannya. Eye cream ini punya 3 (tiga) kandungan utama:
  • Peptide: membantu memproduksi kolagen sehingga dapat meningkatkan tekstur dan elastisitas kulit sehingga kulit terlihat lebih kencang dan halus.
  • Sodium Hyaluronate: kandungan yang sudah banyak dikenal di dunia skincare, fungsinya melembabkan dan mengencangkan kulit.
  • Vitamin E: berfungsi memberikan nutrisi pada kulit.
Meski pada ingredients list terdapat kandungan parfum, surprisingly aromanya hampir tidak terasa lho, soft banget. Buatku parfum pada eye cream cukup berpengaruh terhadap intensitas pemakaian eye cream itu sendiri di aku, karena memang aku sangat selektif dengan wewangian jadi kalau ada skincare yang wanginya aku kurang suka, ya akan cukup mengganggu selama pemakaian. Untungnya eye cream White Story ini super soft aromanya!

Seperti biasa, aku akan memberikan recap review supaya memudahkan teman-teman. Aku akan membahas tekstur, wangi, warna, rasanya di kulit, efeknya di kulit, serta cara pemakaian.

Tekstur, wangi, dan warna: eye cream ini  punya tekstur gel cream. Yang aku suka, tekstur seperti ini terasa ringan dan gak tacky, sangat cocok ditaruh di area bawah mata. Aromanya pun hampir gak kerasa, jadi nyaman dipakai saat tidur. 

Rasanya di kulit: aku sendiri kalau cari eye cream ga muluk-muluk sih. Pokoknya yang terasa ringan, gak lengket, gak perih di mata, dan kalau bisa wanginya enak atau ga ada wangi sama sekali. Eye cream ini memenuhi semua kriteria tersebut. Saat diratakan di area bawah mata dia terasa ringan. Gak lengket sama sekali kalau disentuh, trus juga cepat menyerap. Ga berasa pakai eye cream deh. 

Efek di Kulit: setelah 3 (tiga) minggu pemakaian, terlihat bahwa area bawah mataku garis halusnya sedikit berkurang. Selain itu, setiap habis pemakaian terasa jika area under eye lebih lembab. Untuk dark circle sih kalau boleh jujur belum ada progres, ya dia juga gak claim mencerahkan kan. Harus dibantu dengan gaya hidup juga (jangan begadang).

Cara Pemakaian: eye cream ini pada dasarnya bisa digunakan pagi dan malam. Caranya taruh secukupnya di area bawah mata, lalu usap hingga merata. Ingat, taruh secukupnya aja yaa! Supaya ga malah masuk ke mata.

Harga: Rp47.000,- bisa dibeli di shopee.

Ini dia foto sebelum dan sesudah pemakaian eye cream. Terlihat ada perbedaan di kerutan atau fine lines yang sedikit berkurang. Selain itu area bawah mata juga menjadi lebih lembab. Aku akan pakai daily supaya area bawah mataku dapat terus sehat dan membaik kondisinya!

Thank You for Reading!

You May Also Like

11 comments

  1. boleh nih beli eye cream yang harganya murah meriah. penasaran cocok gak ya di wajah molly.

    ReplyDelete
  2. biar ekonomis tapi hasilnya maksimal ya al, btw iri sama kulit kamu ih sehat dan bagus banget

    ReplyDelete
  3. wow harganya affordable banget nih bisa dicoba masuk wishlist nih white story

    ReplyDelete
  4. duh pas banget ih aku lagi nyari eye cream, jadi penasaran banget pengen cobain eye cream satu ini juga hihihi

    ReplyDelete
  5. Samaaan ak klo cari eye cream jg yg ringan dan ga lengket. Kliatan bgt afternya lebih lembab dan fine line nya berkurang loh ��

    ReplyDelete
  6. penasaran pengen cobain produknya, kebetulan banget kayaknya mataku seakrang sudah mulai ada kerutan meski ga keliatan jelas, wajib dijaga mulai dari sekarang

    ReplyDelete
  7. hasilnya langsung terlihat ya. aku tuh suka males-malesan pakai eye cream, gimana ya biar konsisten pakai eye cream padahal butuh banget biar kerutan di area mata hilang.. :))

    ReplyDelete
  8. murce banget ini mba harganya, aku kebetulan lagi pake merk lain dan lagi cari2 juga untuk cobain merk lain, white story eye cream masuk wish list

    ReplyDelete
  9. Aku jg rutin krim mata boleh nih aku cobain juga tar m, 47rb masih termasuk ramah kantong bgt

    ReplyDelete
  10. Aku juga lagi senang-senangnya nih pake eyecream. Terasa banget nih perubahan di kulit, apalagi untukku yang usia udah lebih dari 40, butuh banget nih eyecream.

    ReplyDelete
  11. Cantik banget..
    Dengan penggunaan teratur, masalah kulit di sekitar mata bisa diatasi menggunakan produk White Story "Peptide Eye Cream".
    Amazingnya, harga dari Peptide Eye Cream ini terjangkau sekali.

    ReplyDelete

First of all, thank you for your comments!

Fyi, I rarely reply on comments, so if you have any questions regarding the products or anything, bump me on my e-mail, or on my instagram! I'll answer your questions there!

With Love, L