Review Sheet Mask Mediheal (N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX.)

by - March 19, 2020


Mediheal merupakan salah satu brand masker yang cukup booming di Indonesia. Mediheal seri ampoule mask mempunyai 4 (sepuluh) varian sesuai dengan kandungannya, yaitu N.M.F Aquaring untuk melembabkan, P.D.F AC Dressing untuk mengontrol minyak, E.G.T Timetox untuk mengurangi kerutan wajah, dan I.P.I Lightmax untuk mencerahkan. Aku membeli yang N.M.F Aquaring.

 - REVIEW -
Kemasan: terbuat dari plastik dengan desain yang simpel. Di bagian depan kemasan terdapat informasi mengenai merek dan varian produk. Di bagian belakang terdapat informasi produk berbahasa Korea yang ditutup oleh stiker penjelasan berbahasa Indonesia. Kadaluarsanya adalah 3 tahun.

Kertas Masker: Teksturnya sangat tipis. Terdapat logo mediheal yang di-embossed di bagian ujung masker. Ukuran maskernya pas di wajah, bagian mata dan mulut juga cukup lebar sehingga tidak mengganggu. Sebaiknya digunakan sambil tiduran karena masker ini mudah merosot terutama di bagian mulut.

Saat digunakan: Wanginya enakSaat digunakan rasanya dingin di wajah. Air essence dari masker ini teksturnya kental seperti gel, dan sisa airnya cukup banyak sehingga bisa digunakan ke leher atau tangan, atau jika mau disimpan bisa digunakan untuk membuat DIY masker.

Efek setelah penggunaan: Wajah rasanya segar dan lembab karena kandungan air pada masker melimpah. Wajah dan tangan sedikit terasa lengket karena tekstur airnya yang gel. Namun, lama-lama rasa lengketnya hilang.

Harga: Rp 30.000 - Rp 45.000. Masker ini kadang suka diskon, lho!

Dimana bisa membelinya: drugstore seperti Watsons dan Guardian, serta online store seperti Sociolla.

 ♥ untuk review masker lain klik di sini dan di sini

You May Also Like

3 comments

  1. Lama yaa kadaluarsa nya tiga tahun, bikin lembab ngga bikin BO dan essence masker berlimpah heaven banget🥰

    ReplyDelete
  2. Judi Bet Bola Pasti UNTUNG Hanya Di Janji99 !!!
    Untuk Lebih Jelas Silahkan Chat Kami DISINI !!!

    ReplyDelete

First of all, thank you for your comments!

Fyi, I rarely reply on comments, so if you have any questions regarding the products or anything, bump me on my e-mail, or on my instagram! I'll answer your questions there!

With Love, L