SNP Red Ginseng Energy Eye Cream Review | Bahasa Indonesia

by - June 21, 2019

Hai semua! Hari ini aku mau me-review produk dari Shining Nature Purity atau SNP, yaitu SNP Red Ginseng Energy Eye CreamProduk ini biasa digunakan pada malam hari yaitu pada tahap terakhir dari rangkaian skin care kita. Fungsi ekstrak ginseng pada eye cream ini adalah untuk menghambat munculnya kerutan pada area bawah mata dan menghilangkan kerutan pada bawah mata yang sudah ada.   

Aku pribadi dulunya tidak terlalu tertarik untuk menggunakan produk eye cream karena mindset awalku eye cream adalah produk yang dikhususkan bagi pengguna skin care yang sudah berumur. Setelah aku membaca-baca artikel tentang perawatan kulit, ternyata eye cream sebaiknya digunakan sedari remaja untuk mencegah timbulnya fine lines karena mencegah lebih mudah daripada memperbaiki. Oleh karena itu aku mulai menggunakan eye cream setiap kali aku menggunakan skin care.

Kemasan eye cream ini didominasi warna merah dan emas, untuk mencerminkan kandungan ginseng-nya. Menurutku packaging-nya cukup elegan (khas SNP) dan sangat sleek and clean. Tube-nya juga berbentuk seperti pasta gigi sehingga cream-nya mudah dikeluarkan dan digunakan di mata.

Penjelasan mengenai produk ini banyak terdapat di bagian kotak sedangkan di tube-nya hanya ada sedikit penjelasan yang berbahasa Korea. Namun jangan khawatir karena di tube-nya terdapat satu informasi yang paling penting yaitu mengenai kadaluwarsanya sehingga ketika kotaknya tak sengaja terbuang, tanggal kadaluwarsanya tetap ada.

Di bagian samping kemasan terdapat penjelasan dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Pada penjelasan bahasa Inggris terdapat kandungan produk (ingredients), peringatan (caution) dan data perusahaan yang memproduksi SNP. Pada eye cream terdapat berbagai kandungan yang fungsinya membuat kulit sehat dan lembab dengan mengisi kulit yang kusam dan kendur di bagian bawah mata menggunakan vitalitas, kelembaban dan nutrisi.

Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai kegunaan, cara pemakaian, importir dan distributor dalam bahasa Inggris, Indonesia dan Korea. Informasi yang ditampilkan cukup lengkap.

- REVIEW LENGKAP - 

KEMASAN: Aku suka dengan kemasannya yang simpel dan elegan. Kotaknya yang berwarna merah dan emas cukup menggambarkan kandungannya yaitu ginseng. Tube-nya sendiri menurutku sangat praktis untuk digunakan di bagian bawah mata.

TEKSTUR: Teksturnya cukup padat, tapi tidak lengket sehingga nyaman digunakan di bagian bawah mata.

WARNA & WANGI: Warnanya putih pekat. Wanginya seperti wangi aroma ginseng, tetapi artificial sehingga aku pribadi kurang cocok dengan wanginya. Seperti ginseng yang tecampur dengan wangi bunga.

SAAT DIAPLIKASIKAN: Saat diaplikasikan rasanya cukup dingin di mata. Kemudian setelah  diratakan rasanya nyaman, tidak lengket, dan cepat menyerap ke kulit. Yang aku suka dari produk ini adalah rasanya tidak perih ke mata.

EFEK KE KULIT: Sejauh ini aku belum menemukan perbedaan siginifikan ke bagian bawah mata, tetapi saat dipakai cukup nyaman sehingga aku cocok dengan produk ini. Memang efek dari eye cream tidak dapat dirasakan secara instan melainkan bertahap sampai nanti kita sudah berumur, akan baru terlihat efeknya. 

KAPAN DIAPLIKASIKAN: Di tahap paling terakhir dalam rangkaian penggunaan skin care.

HARGA: Rp 218.000,-

RECOMMENDED: Yes!



BELI DI: offline store seperti aeon mall, farmer's market dan ranch market dan online store di marketplace seperti blibli, tokopedia, shopeelazada, dan Sociolla.

See you in another post!

You May Also Like

0 comments

First of all, thank you for your comments!

Fyi, I rarely reply on comments, so if you have any questions regarding the products or anything, bump me on my e-mail, or on my instagram! I'll answer your questions there!

With Love, L