Rosé All Day Eye Cheek You Pot Review & Swatches (Cream Blush Lokal!)

by - September 21, 2020

Sebelum mulai review, aku mau curhat dulu. Jadi tuh aku selama 2 (dua) tahunan ini cuma punya 2 (dua) blush dan dua-duanya itu berbentuk powder blush. Terus, entah mengapa tahun ini tuh rasanya bosen banget sama 2 (dua) blush itu dan pengen beli blush baru. Nah, pilihan akhirnya jatuh ke 2 (dua) brand lokal, yaitu Runa Beauty sama Rosé All Day, tetapi saking aku galau milihnya jadi gak kejadian beli-beli. 

Bagaikan ketiban durian runtuh, tiba-tiba Rosé All Day kirimin aku blush terbaru mereka yang udah aku idam-idamkan, yaitu Eye Cheek You Pot! OMG aku bener-bener seneng dan terharu, warnanya cantik-cantik banget lagi. Kali ini aku mau me-review warna-warna dari Eye Cheek You Pot, sekaligus swatch di tangan dan di pipi. 

Anybody wondering, what is "Eye Cheek You Pot"? Jadi ternyata, produk ini gak cuma bisa dipakai sebagai blush di pipi, tetapi juga sebagai eyeshadow di mata. Cara apply-nya juga gampang banget, tinggal digosok pakai jari dari pot-nya, terus taruh ke pipi dan mata.

Ini dia packaging produknya. Ingredients dan informasi produk terdapat di box-nya, sedangkan pada pot-nya terdapat informasi mengenai nama warna, berat, dan tanggal kadaluwarsa. Yang kusuka dari semua produknya Rosé All Day: tanggal kadaluwarsanya tertera pada produknya, jadi kalaupun box-nya dibuang kita tidak akan lupa. Nah untuk pot-nya sendiri ukurannya kecil jadi compact dan oke banget kalau mau dimasukkan ke dalam makeup pouch. Ada cerminnya juga lho!

Ada 4 (empat) warna pilihan dari Rosé All Day Eye Cheek You Pot ini, yaitu Mars, Peony Flush, Nutracker, dan Sunset Boulevard. Mars ini warna merah tua atau maroon, meski saat di-swatch warnanya "nyeremin" tapi pas di-blend jatohnya cantik banget. Peony Flush warna pink-mauve, cocok untuk tampilan feminim atau girly. Nutracker warna orange kecoklatan, cantik untuk tampilan natural. Terakhir, Sunset Boulevard adalah warna orange coral.

~ FULL REVIEW ~
KEMASAN: kecil, mungil, tipis, compact! Pada kemasannya juga ada cermin, nama shade, dan tanggal kadaluwarsanya. Informasi ingredients terdapat di kotak, jadi kalau ingin membacanya suatu saat jangan dibuang ya kotaknya. 

TEKSTUR: saat pertama di-swipe dari pan-nya, teksturnya itu creamy dan buttery, jadi gampang banget keambil di tangan. Saat kita dab dan blend di wajah juga gampang banget, gak menggumpal dan meratanya gampang di pipi. Setelah ditaruh di pipi, teksturnya berubah jadi powdery, jadinya gak geser-geser di wajah dan gak lengket. Testurnya juara sih, kusuka banget.

WARNA: Rosé All Day Eye Cheek You Pot ini punya 4 (empat) warna, Mars (merah), Peony Flush (pink), Nutracker (orange kecoklatan), dan Sunset Boulevard (orange). Kusuka dengan pilihan warnanya, berbeda-beda dan bisa digunakan atau dipilih sesuai mood dan selera. Aku pribadi paling suka dengan warna Mars dan Sunset Boulevard. Meski warna-warnanya di-pan terkesan strong dan gonjreng, tapi saat di-blend warnanya natural banget.

WANGI: gak ada wanginya, jadi oke banget untuk hidungku yang sensitif dengan bebauan. 

PIGMENTASI: menurutku cream blush ini punya sheer pigmentation, jadi kalau memang ingin tampilan yang natural bisa pakai 1-2 swipe saja, tetapi jika ingin tampilan yang 'bold', blush ini bisa di build up. Aku sih biasa pakai 4-5 swipe supaya warnanya keluar.

KETAHANAN: Di wajahku yang kering, blush ini bertahan dari pagi sampai sore. Selama tidak digosok-gosok akan bertahan, paling pigmentasinya saja yang berkurang.

RECOMMENDED? Yes!!

Rosé All Day Eye Cheek You Pot - Mars

Rosé All Day Eye Cheek You Pot - Peony Flush

Rosé All Day Eye Cheek You Pot - Nutracker

Rosé All Day Eye Cheek You Pot - Sunset Boulevard

-thank you for reading my blog-

Tags: blush on rose all day, rose all day eye cheek you pot, rose all day mars, rose all day sunset boulevard, rose all day nutracker, rose all day peony flush, rose all day cream blush, cream blush rose all day, roseallday cream blush, roseallday eye cheek you pot, review blush on lokal, review cream blush lokal, rose all day eye cheek you pot swatches

You May Also Like

27 comments

  1. blognya bener* bermanfaat banget sih thanks cii!!!🌸 bisa ngasih review yang jujur dan lengkap gitu🤗🤗🤗

    ReplyDelete
  2. Ah cantik cantik bangett, aku bingung mau cobain shade Nutcracker apa Sunset Boulevard xD

    ReplyDelete
  3. Cantik2 bangett yahh warnanya, bikin menggoda😍

    ReplyDelete
  4. uwuuu pucuk dicinta ulam tiba ya :) pasti happy banget sih dikirimin semua shade gini hehee aku naksir sunset boulevard nya nih

    ReplyDelete
  5. Warnanya bagus ini dan semua menurutku terlihat bagus dipakai sama kamu, tapi kalau aku paling suka warna mars. Jadi penasaran pengen nyobain juga deh yang warna mars itu.

    ReplyDelete
  6. Aku termasuk yg jarang pake blush on, tapi kalo mau pake, maunya yg bisa tahan seharian, soalnya kulitku berminyak. Ini kayaknya bisa tahan gitu ya, pengen cobain akutu

    ReplyDelete
  7. Praktis ya ini kak nggak usah pake brush juga udah bisa di tap ke pipi sekaligus mata. Ada kacanya juga lagi! Penasaran deh sama warna mauve

    ReplyDelete
  8. suka banget warna peony flushnya gemes gitu, penting ni expnya di kemasan jg ada spy ga kebuang hahahaha, ada kacanya mantul si, harganya brp ini lisa?

    ReplyDelete
  9. bagus-bagus ya warnanya tapi saya belum nyobain yang produk-produk ini, banyak juga lumayan pilihannya, dan pas banget buat sehari-hari ya

    ReplyDelete
  10. naksir deh mba sama warna yang peony flush tapi sayang aq kurang suka sama blush on yang harus di tap pake jari gitu, lebih suka yang pakai aplikator brush atau puff. hasil pakainya lebih bagus setelah pakai bedak atau sebelum mba ?

    ReplyDelete
  11. sunset boulevard cakepp parah sihh.. salah satu wish list cream blush..

    ReplyDelete
  12. Di wadah keliatannya pekat tapi pas dupake bisa jadi sheer juga ya el. Ada cerminnya lagi, jadi gampang pakenya 🥰

    ReplyDelete
  13. warnanya cakep-cakep, paling suka sama kemasannya yang compact dan ada cerminnya juga jadi lengkap deh.

    ReplyDelete
  14. Semua warnanya bagus2 ya, aku paling suka yg nutracker

    ReplyDelete
  15. Pas liat produknya nggak kebayang, eh pas ada gambar kak Lisa semuanya jadi mudah dibayangkan pemakaiannya. Semuanya cocok banget di kulitmu kak. Pengen.

    ReplyDelete
  16. Unik bangeeett...
    Lihat teksturnya dan keempat varian warnanya, aku langsung jatuh cintaaa..
    makenya juga gampang pula yaa..

    ReplyDelete
  17. Haloo kak Elizabeth, suka banget sama blush on creamy nya rose all day, sungguh pigmented banget warnanya, apalagi warna Peony frush atau apalah itu hehe seeiu bagus banget buat sehari2 dan ga bikin jerawatan 😣 dan ketika baca blog ini jadi pengen punya semua shadenya (ig: @_faariidaa)

    ReplyDelete
  18. Blog nya bermanfaat banget kak jadi pengen CPT2 nyobain produknya,yang bagus dan pastinya berkualitas,pengen punya wajah cantik kayak kakak😍tekstur nya juga unik ...

    ReplyDelete
  19. Waah pas banget yaa dikirimin, warna Peony flush gemash banget, seneng kalau cream blush ngga gampang geser dan longlasting! IG : muthiaahld

    ReplyDelete
  20. Aku juga suka cream blush, kek berasa lebih nempel aja sihh hihii😍 btw yg shade mars cakep kakk😍
    Thnks riviewnya kak♥️♥️

    ReplyDelete
  21. Smoga semakin sukses,banjir orderan kK💜 ig: NRhlyssa27

    ReplyDelete
  22. Btw harganya berapa dan belinya dimana ya kak? Aku jatuh cinta poll sama warnanya 💜

    ReplyDelete
  23. Btw harganya berapa dan belinya dimana ya kak? Aku jatuh cinta poll sama warnanya 💜

    ReplyDelete
  24. Imutnya packaging-nya.. suka banget deh liatnya. Apalagi kalau bisa nyobain nih.

    ReplyDelete
  25. Reviewnya lengkap bgt 👍 shade'y bagus2, ini sih masuk daftar list aq 😍 next mau coba deh..

    Ig : indah_saverio

    ReplyDelete
  26. Teksturnya dan warnanya aku suka banget 😍👍

    IG : _videttediana

    ReplyDelete
  27. Menarik banget! Cantik semua warnanya,paling suka yang Mars hehe. Kirain bakal ngejreng, ternyata pas dicoba kak el hasilnya natural,cantik banget👍

    ReplyDelete

First of all, thank you for your comments!

Fyi, I rarely reply on comments, so if you have any questions regarding the products or anything, bump me on my e-mail, or on my instagram! I'll answer your questions there!

With Love, L