Review Sheet Mask Innisfree (My Real Squeeze Mask - Aloe, Cucumber, Green Tea)

by - March 19, 2020


Masker Innisfree sangat terkenal dan disukai oleh Beauty Enthusiast di Indonesia karena harganya yang murah dan sangat mudah didapat. Masker ini mempunyai 18 varian yang berbeda yang kandungannya berasal dari buah dan sayuran. Yang aku beli ialah varian cucumber atau timun, aloe vera, dan green tea atau teh hijau.

For your attention... Masker Innisfree ini banyak banget palsunya, jadi harus hati-hati kalau mau membeli online. Saranku mending beli langsung ke tokonya, atau beli di official store Innisfree di marketplace seperti Tokopedia.

- REVIEW -

Kemasan: terbuat dari kertas dof yang bagian dalamnya dilapisi plastik agar tahan air. Di bagian depan kemasan terdapat informasi mengenai merek dan varian produk. Di bagian belakang terdapat informasi produk berbahasa Inggris dan Korea, yang kemudian ditutup oleh stiker penjelasan berbahasa Indonesia. Kadaluarsanya adalah 2 tahun.

Kertas Masker: Teksturnya kertasnya sangat tipis berserat seperti kain. Ukuran maskernya pas di wajah, tapi bagian mata dan mulut agak kecil sehingga sedikit mengganjal. Masker ini tidak mudah merosot sehingga bisa digunakan sambil kerja.

Saat digunakan: 
Wanginya aku kurang begitu suka. Saat digunakan rasanya segar di wajah tetapi ada rasa panas setelah 5-10 menit memakai, tapi setelah itu dingin kembali. Air essence dari masker ini teksturnya tidak kental dan sisa airnya cukup banyak sehingga bisa digunakan ke leher atau tangan, atau jika mau disimpan bisa digunakan untuk membuat DIY masker.

Varian dari yang paling aku suka: aloe vera, cucumber, green tea. Kalian bisa coba ketiganya, atau bahkan varian lain, Menurutku sih rasanya sama saja di wajah.

Efek setelah penggunaan: Wajah rasanya segar, tetapi wajah dan tangan sedikit terasa lengket setelah pemakaian

Harga: Rp 20.000,-

Dimana bisa membelinya: di counter Innisfree seluruh Indonesia.

 ♥ untuk review masker lain klik di sini dan di sini

You May Also Like

4 comments

  1. Wahhh ,,cocok nihh buat kulit yg keringg biar fresh lagi

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai ini lho kak el. Aku ada beberapa suka dan ga variannya. Suka deh baca tulisan kak el... semangat terus kaaak 😍

    ReplyDelete
  3. Sangat bermanfaaf, suka banget lihat masker ginian. Belum coba tapi sepertinya aku tertarik ��

    ReplyDelete
  4. Iyaaa setuju, jadi bingung kalau beli di olshop banyak yang palsu huhu. After hanya bikin fresh yaa tapi bahan masker ngga merosot bagusss😍 IG: muthiaahld

    ReplyDelete

First of all, thank you for your comments!

Fyi, I rarely reply on comments, so if you have any questions regarding the products or anything, bump me on my e-mail, or on my instagram! I'll answer your questions there!

With Love, L