SNP Triple Water Aqua Serum Review | Bahasa Indonesia

by - October 15, 2019

Halo teman-teman! Hari ini aku mau me-review satu produk skin care yang lagi aku pakai, yaitu SNP Triple Water Aqua Serum. Produk ini merupakan rangkaian dari seri Lab+ Aqua Serum keluaran SNP. Kebetulan serum lamaku habis dan pas banget tim SNP kirimin aku produk ini. Aku sudah pakai produk ini selama 2 (dua) minggu dan sejauh ini aku cocok. Yuk kita simak review-nya!

Packaging-nya simpel dan clean, yaitu botol plastik dof dengan bagian tutup yang bisa ditekan untuk mengeluarkan produk. Aku suka dengan botolnya karena terbuat dari plastik sehingga apabila jatuh, tidak mudah pecah. Warna yang dipilih untuk produk ini adalah perpaduan putih dan biru muda. Warna biru muda dipilih karena sesuai dengan kandungannya yaitu air dan fungsi produknya yaitu untuk melembabkan kulit yang kering dan lelah. 

Penjelasan pada botol hanya berbahasa korea sehingga jika ingin mengetahui penjelasan produk ini kalian harus baca dan simpan kotaknya. Pada kotak terdapat berbagai informasi seperti cara penggunaan, distributor, sosial media SNP, nomor BPOM, dan ingredients.
Ada 4 (tiga) kandungan utama pada produk ini yaitu:
- Triple Water (glacier, sea, and sparkling water): membersihkan dan melembabkan kulit;
- 5 NMF (Natural Moisturizing Factor, lima bahan pelembab alami kulit): untuk menghidrasi kulit;
- Licorice root extract: menenangkan kulit;
- Adenosine: untuk merawat garis-garis halus.

Serum ini pada claim-nya menuliskan cocok untuk semua jenis kulit. Namun, karena fungsi utama dari serum ini adalah melembabkan, efeknya akan lebih terasa bagi pemilik kulit kering atau dehidrasi. Pada website-nya, tertulis manfaat dari serum ini yaitu:
- memberikan elastisitas yang mendalam pada kulit dari dalam;
- memberi nutrisi dan kelembaban pada kulit;
- mencerahkan kulit dan menambah elastisitas kulit;


REVIEW LENGKAP:

KEMASAN: Aku suka dengan kemasannya yang clean and simple. Pemilihan warna kemasan (Putih dan biru muda) juga cocok dengan manfaat produknya yang melembabkan. Bagian tutup botol dapat ditekan untuk mengeluarkan produknya. Menurutku packaging seperti ini khususnya untuk serum sangatlah bagus karena lebih higenis. Yang paling aku suka adalah botolnya yang terbuat dari plastik sehingga kalau jatuh tidak mudah pecah. Produk ini isinya adalah 55 ml.

TEKSTUR: Tekstur serum ini sedikit kental seperti paste, agak mirip dengan tekstur aloe vera gel. Aku pribadi tidak ada masalah dengan teksturnya karena saat diaplikasikan pun mudah dan merata.

WANGI, WARNA: Wanginya fresh dan tidak mengganggu. Warna produk adalah putih susu.

SAAT DIAPLIKASIKAN: Aku menggunakan 1.5 tekan untuk meratakan serumnya ke seluruh wajah. Jika digunakan dalam ruang AC, ada sensasi dingin di wajah, tetapi tidak lama (mungkin 1-5 detik). Jika digunakan di ruang tidak ber-AC, tidak ada sensasi dingin. Produknya sendiri cepat menyerap ke kulit sehingga tidak lengket di wajah dan setelah diaplikasikan kulit menjadi lembut dan lembab. Namun, kekurangannya adalah adanya rasa greasy di tangan ketika kita mengaplikasikan.

EFEK DI KULIT: Selama 2 (dua) minggu aku menggunakannya, aku tidak merasakan efek buruk (seperti jerawatan, merah-merah, gatal-gatal) pada kulit. Yang aku rasakan adalah wajah tidak lagi kasar dan kering.

KAPAN MENGGUNAKAN: Aku memakai produk ini pada malam hari setelah toner. Untuk pagi hari aku tidak memakai produk ini sebagai skincare pagi hari, karena aku lebih suka skincare yang teksturnya lebih light. Produk ini teksturnya lebih heavy sehingga lebih cocok digunakan di ruang ber-AC pada malam hari (untukku pribadi ya).

HARGA: Sekitar Rp260.500,- Bisa dibeli di tokopedia, shopee, atau sociolla.

Thank You for Reading!

You May Also Like

3 comments

  1. Tidak ada yang sempurna. Ibaratnya orang ketika beliPerhiasan supaya terlihat percaya diri dan sempurna. Jangna ikut-ikut orang ketika beli aksesoris, jadilah diri sendiri yang nyaman!

    ReplyDelete
  2. Wahhh bener bener pas dikulit yg kering dan sensitif nih😍

    ReplyDelete
  3. Selain packing nya lucuuu manfaat nya juga mantapp, thanks for sharing kak 😍 sering² review ya kak🤗😂

    ReplyDelete

First of all, thank you for your comments!

Fyi, I rarely reply on comments, so if you have any questions regarding the products or anything, bump me on my e-mail, or on my instagram! I'll answer your questions there!

With Love, L